5 Kunci Sukses dari Pakar Email Marketing Australia

Jason K Williamson

Jason K Williamson adalah pendiri E2 Agency, sebuah agen pemasaran email revolusioner yang didedikasikan untuk mengelola kampanye email yang superior untuk brand Anda.

Dengan teknik yang lebih cerdas dan canggih, E2 Agency memberikan solusi konversi email yang sangat beragam dan meningkatkan pendapatan untuk klien mereka di seluruh dunia.

Hari ini Jason akan memberikan ilmu kepada kita mengenai 5 kunci sukses yang telah membantunya mencapai hasil yang menakjubkan ini

1. Jujurlah dengan dirimu sendiri

Apa tujuanmu?
Apakah Anda senang dengan kehidupan saat ini?
Apakah anda menikmati apa yang kamu lakukan?

Kita adalah pilot hidup kita, tapi mudah melupakan ini. Terlalu sering kita bisa terjebak dalam harapan orang lain atau masyarakat, tidak ada kata terlambat untuk berhenti dan menilai dengan jujur di mana kita berada dalam kehidupan dan apa yang sedang kita lakukan.

Jason menerapkan ini pada kehidupannya sendiri setelah hampir berusia 4 tahun, dia meninggalkan karirnya sebagai tukang listrik untuk memulai agen pemasaran emailnya sendiri.

2. Belajar mengenali kekuatan dan kelemahan Anda

Setiap orang berbeda. Kita semua memiliki kekuatan dan talenta yang berbeda, dan kita harus memanfaatkan ini untuk keuntungan kita, terutama dalam pekerjaan.

Menjadi lebih baik pada apa yang Anda lakukan tidak hanya berarti Anda bisa lebih sukses tapi juga lebih bahagia.

Sama pentingnya dengan menerapkan kekuatan kita meskipun menyadari kelemahan kita dan tidak takut untuk meminta bantuan jika kita membutuhkannya.

Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang dapat membantu Anda jika Anda membutuhkannya dan biarkan diri Anda benar-benar berkembang secara profesional.

3. Ambil peluang.

Jangan takut gagal. Mengambil kesempatan bisa menakutkan, tapi mencoba dan gagal dan mencoba lagi adalah bagaimana kita menjadi lebih baik, lebih pintar dan lebih sukses dalam usaha kita.

Jangan menyerah untuk mencapai tujuan hidup, siapa tahu kesempatan itu membawa anda ke tujuan hidup Anda yang tepat.

4. Tim Anda adalah keluarga Anda

Jangan pernah meremehkan pentingnya orang-orang di sekitar Anda. Perhatian dan penghargaan yang tulus di antara tim menumbuhkan rasa kebersamaan.

Tim yang bahagia dan merekan akan memulai bekerja lebih keras dan lebih baik dan bersama-sama Anda semua akan mencapai hasil yang lebih baik.

5. Jangan pernah berhenti untuk belajar
Mempertahankan diri Anda sebagai ahli pengetahuan sejati di bidang Anda adalah cara yang pasti untuk tertinggal!

Di dunia bisnis yang serba cepat sekarang selalu ada perkembangan dan pendatang baru.

Tidak takut untuk berubah atau mempertimbangkan cara baru dalam melakukan sesuatu memastikan bisnis Anda akan terus beradaptasi dan tetap relevan di industri Anda.

Lihat juga

memulai bisnis

Jika Anda Memulai Bisnis, Apa Yang Pertama Dilakukan?

Beberapa pengusaha memulai menjalankan usaha kecil saat masih muda dan ada juga yang baru saja …